Minggu, 03 Juni 2012

Macam-macam Mata Sharingan

1>Mata Clan Uchiha Normal


Mata ini umumnya sama seperti mata normal lainnya memiliki iris,pupil dan skelera


2>Mata Sharingan dengan 1 Putaran(Level 1)

Mata ini adalah mata versi pertama dimana seorang dari Clan Uchiha pertamakali mendapatkan mata Sharingan

3>Mata Sharingan dengan 2 Putaran(Level 2)

Mata ini Dimiliki Sasuke Uchiha pada dia masih kecil dan mata ini memiliki 2 titik

4>Mata Sharingan Dengan 3 Putaran(Level 3)
Mata ini adalah mata Sharingan yang levelnya paling tinggi menurut anggota clan uchiha yang biasa yang tidak tahu akan kebenaran tentang kekuatan mata ini hanya sedikit orang yang tahu bahwa mata ini bukanlah mata sharingan dengan level tertinggi misalnya Sasuke Uchiha,Itachi Uchiha,Madara Uchiha.
Mata ini diperoleh Sasuke Uchiha pada saat melawan Uzumaki Naruto di Lembah Kematian dan mata ini memiliki tiga titik.

5>Mata panjang & tipis dengan 3 Putaran


 Mata ini sebenarnya adalah variasi dari Mangekyou Sharingan walaupun tidak berubah sepenuhnya menjadi Mangekyou Sharingan, mata ini. Pada awalnya Sasuke Uchiha mengubah matanya menjadi versi ini dalam sekejap.

6>Mangekyou Sharingan (Sharingan Tingkat Tertinggi/Sempurna)




Mangekyou Sharingan ini adalah teknik mata Sharingan yang paling tinggi tingkatnya Mangekyou Sharingan sendiri memiliki bentuk bentuk yang berbeda tetapi pada dasarnya memiliki kekuatan yang sama misalnya dapat mengeluarkan jurus AMATERASU dan TSUKUYOMI DOUJUTSU dan SUSANOO hanya saja setiap Mangekyou Sharingan tiap bentuk memiliki kelebihan tersendiri, Syarat untuk mendapatkan Mangekyou Sharingan ini adalah dengan cara Membunuh orang terdekat pengguna Sharingan baik teman,pacar saudara,ayah atau keluarga lainya. Namum penggunaan Mangekyou Sharingan ini ada efeksampingnya yaitu apabila seorang Uchiha terlalu sering menggunakan Mangekyou Sharingan dia akan kehilangan cahaya pada matanya atau kebutaan total.

6>Mangekyou Sharingan Eternal



Mangekyou Sharingan yang ini adalah tahap penyempurnaan dari Mangekyou Sharingan yang mana jika seorang pengguna Mangekyou Sharingan akan buta dia bisa menyembuhkan matanya itu sebelum mengalami kebutaan dengan cara mengambil mata Sharinggan dan menanamkannya pada matanya,hingga sekarang hanya 2 orang dalam clan Uchiha yang menggunakan mata ini yaitu Madara Uchiha dan Sasuke Uchiha dimana gambar diatas adalah mata dari Madara Uchiha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar